Sukses

"Bersama Van Gaal, MU Bakal Hujan Gelar"

Louis van Gaal diperdiksi bakal membawa Manchester United meraih banyak trofi.

Liputan6.com, Mnachester - Louis van Gaal belum bisa menyuguhkan hasil maksimal bagi Manchester United. Namun, sang meneer dinilai bakal menghadirkan banyak trofi bagi Setan Merah.

Van Gaal didaulat sebagai pelatih baru MU menggantikan David Moyes awal musim ini. Semula, publik mengira pelatih asal Belanda itu bakal sukses besar berbekal hasil sempurna di ajang pramusim.

Namun, perkiraan itu ternyata meleset. MU justru tumbang di kandang sendiri melawan Swansea City di pertandingan pembuka Liga Premier Inggris. Hingga pekan ke-27, MU duduk di posisi keempat klasemen berbekal 50 poin.

"Saya rasa MU adalah tim hebat dan memiliki banyak pemain fantastis. Louis van Gaal juga fantastis. Dia hanya membutuhkan sedikit waktu. Dia masih baru di sini," ungkap bek kanan Newcastle United, Daryl Janmaat, seperti dilansir Sky Sports.

Baca Halaman Selanjutnya ----->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Van Gaal Tahu Cara Menang

"Setelah dia terbiasa, saya yakin dia bakal mempersembahkan banyak gelar bagi Manchester United. Dia adalah pelatih dan pemain luar biasa," ia menambahkan.

Boleh jadi, ini merupakan bagian dari perang urat syaraf yang dilancarkan  Janmaat. Pasalnya, Setan Merah akan berhadapan melawan Newcastle United di Stadion ST James Park pada laga lanjutan Liga Premier Inggris, Kamis (5/3/2015) dini hari WIB.

"Saya sangat beruntung bisa bekerja di bawah arahannya. Saya tak bisa berkata buruk tentangnya. Dia adalah salah satu pelatih terbaik. Dia selalu tahu cara memenangkan pertandingan," demikian Janmaat.

Baca Juga:

Kiper West Ham Siap Patahkan Lagi Hati Jose Mourinho

De Gea Hengkang, Ini Calon Penggantinya di Old Trafford

Ditanya Kembali ke Timnas, Apa Jawaban John Terry?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini