Sukses

Prediksi Susunan Pemain Newcastle vs Manchester United

Kedua tim sama-sama menggunakan formasi 4-2-3-1.

Liputan6.com, Newcastle - Newcastle United akan menjamu lawan tangguh Manchester United pada lanjutan Liga Premier di St James Park, Kamis (5/3/2015) dinihari WIB. Menghadapi laga ini, badai cedera masih menghantui 'The Magpies'.

Pelatih John Carver diprediksi tidak akan melakukan perubahan pemain secara drastis di laga ini. Juru racik yang menggantikan posisi Alan Pardew akan mempertahankan mayoritas skuat inti saat mengalahkan Aston Villa 1-0, akhir pekan lalu.

Mengandalkan formasi 4-2-3-1, duet gelandang bertahan Mehdi Abeid dan Mousa Sissoko akan memegang peran penting untuk memenangi persaingan di lini tengah.

Sedangkan di lini belakang, Carver akan mengandalkan pengalaman bek asal Argentina Fabricio Coloccini. Dan, di lini depan Papiss Cisse yang bermain sebagai targetman akan disokong pemain berusia 21 tahun Ayoze Perez untuk menjebol gawang MU yang dikawal David De Gea.

Di kubu 'Setan Merah' kunci serangan akan bertumpu pada kapten tim Wayne Rooney. Striker berusia 29 tahun akan bermain sebagai striker lubang dalam formasi 4-2-3-1 racikan Van Gaal.

Di lini belakang, Marcos Rojo akan kembali ke posisi bek tengah seiring kembalinya bek kiri Luke Shaw. Di lini tengah, duo Daley Blind dan Ander Herrera akan bertugas mendukung pergerakan tiga gelandang serang yaitu Rooney, Angel Di Maria, dan Ashley Young.

Prakiraan Susunan Pemain:
http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/821789/original/043950600_1425460515-susunan-pemain-newcastle-vs-manchester-united1-150304.jpg


Baca Juga:

10 Atlet Terkaya Dunia Versi Forbes

Kartu Merah Wes Brown Lawan MU Dianulir

West Ham vs Chelsea: Kans "The Blues" Tinggalkan City

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini