Sukses

Newcastle Vs MU: Tekad 'Setan Merah' Ulangi Memori Boxing Day

Pada pertemuan pertama lalu, MU sukses mengalahkan Newcastle 3-1.

Liputan6.com, Newcastle - Manchester United akan melakoni pertandingan sulit saat dijamu Newcastle United di St James Park, Kamis (5/3/2015) dini hari WIB. MU wajib menang agar terus menjaga posisi di 4 besar klasemen.

Pelatih 'Setan Merah' Louis van Gaal menaruh kewaspadaan penuh terhadap Newcastle karena tidak ingin tergelincir dari persaingan zona Liga Champions. Saat ini, MU ada di peringkat empat klasemen sementara dengan 50 poin.

Kedua tim sudah pernah bertemu pada laga Boxing Day, 26 Desember 2014 lalu. Ketika itu, bermain di Old Trafford, Wayne Rooney dan kawan-kawan menang dengan skor 3-1.

Memori manis itulah yang coba diulangi Van Gaal di laga nanti. "Saya masih ingat dengan gol fantastis Wayne Rooney yang berawal dari serangan balik fantastis," ucap arsitek tim asal Belanda ini.

"Saya sudah melihat laga itu lagi, seperti yang saya sering lakukan sebelum pertandingan, dan saya pikir kami bermain baik. Kemenangan yang pantas dan kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol."

Lanjut ke halaman berikutnya -->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Newcastle Siap Adang Ambisi MU

Asa MU meraih tiga poin berikutnya akan coba dijegal oleh Carver. Pelatih berusia 50 tahun bertekad menyulitkan MU yang kerap tersandung di kandang lawan.

Meski memiliki materi pemain papan atas, Carver menilai MU memiliki beberapa kelemahan yang bisa dimanfaatkan oleh pasukannya. Menghadapi laga ini, Newcastle dalam kondisi tim yang positif usai menang 1-0 atas Aston Villa, akhir pekan lalu.

"Kami berkaca pada rekor mereka saat tandang dan tidak terlalu hebat. Mereka memiliki beberapa pemain super saat menyerang tapi mereka juga rapuh di beberapa area. Semoga saja kami bisa mengeksploitasi sektor itu," ucapnya.

 http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/821154/original/033157000_1425380258-statistik-newcastle-vs-manchester-united-1-yos-150303.jpg

Baca Juga:

10 Atlet Terkaya Dunia Versi Forbes

Kartu Merah Wes Brown Lawan MU Dianulir

West Ham vs Chelsea: Kans "The Blues" Tinggalkan City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.