Sukses

Newcastle vs MU : Awas, Wazza Sedang On-Fire!

Rooney memborong dua gol saat MU mengalahkan Sunderland 2-0, akhir pekan lalu.

Liputan6.com, Newcastle - Cederanya Robin van Persie menjadi berkah buat Wayne Rooney. Absennya RvP membuat Louis Van Gaal mengembalikan kapten tim Manchester United itu ke posisi aslinya sebagai penyerang.

Wazza-sapaan akrab Rooney-menjawab kepercayaan itu dengan cara terbaik. Striker berusia 29 tahun mencetak dua gol saat MU mengalahkan Sunderland 2-0, akhir pekan lalu.

Berkat sepasang golnya itu, Rooney mencetak sejarah baru di Liga Premier. Pemain binaan akademi Everton menjadi pemain Inggris pertama yang mampu mencetak setidaknya 10 gol dalam semusim selama 11 musim berturut-turut.

Tajamnya Rooney tentu menjadi kabar baik bagi Van Gaal. Pasalnya'Setan Merah' sangat membutuhkan kemenangan saat dijamu Newcastle United di St James Park, Kamis (5/3/2015) dinihari WIB.

Harapannya, gol akan kembali datang dari Rooney yang sudah mengemas 10 gol di Liga Premier ini. Maklum, sejauh ini performa bomber asal Kolombia Radamel Falcao masih jauh dari harapan.

Sementara itu, di kubu tuan rumah, sorotan akan mengarah ke sosok penyerang berusia 21 tahun Ayoze Perez. Pemuda asal Spanyol ini diharapkan bisa memperlihatkan kembali ketajamannya.

Perez yang baru mengoleksi lima gol di Liga Premier, belum lagi mencetak gol sejak akhir Desember 2014 lalu. Terakhir kali mantan pemain Tenerife menjebol gawang lawan saat Newcastle menang tipis atas Everton 3-2, 28 Desember 2014 lalu.

Baca Juga:

10 Atlet Terkaya Dunia Versi Forbes

Kartu Merah Wes Brown Lawan MU Dianulir

West Ham vs Chelsea: Kans "The Blues" Tinggalkan City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.