Sukses

Raih Kemenangan, Southampton Ancam Posisi MU

Southampton berada di posisi lima dengan raihan 49 poin, selisih satu angka dari MU.

Liputan6.com, Southampton - Southampton meraih tiga poin tambahan di pekan ke-28 Liga Premier Inggris. Menghadapi Crystal Palace di St. Mary's Stadium, Rabu (4/3/2015) dinihari WIB, Southampton menang tipis 1-0.

Sadio Mane menjadi pahlawan Southampton di laga kali ini. Pemain kebangsaan Senegal itu sukses menjebol gawang Palace saat pertandingan memasuki menit 83.

Tampil dengan materi pemain terbaiknya, Southampton kesulitan mendobrak lini belakang Palace. Keberadaan Graziano Pelle sebagai ujung tombak tidak memberikan pengaruh besar sepanjang babak pertama.

Namun keadaan itu tidak membuat Southampton menyerah. Berbekal dukungan publik sendiri, mereka akhirnya sukses memaksimalkan kelengahan Palace di menit-menit akhir pertandingan.

Kemenangan ini membawa Southampton ke posisi lima klasemen. Tim asuhan Ronald Koeman itu memiliki 49 poin, selisih satu angka dengan Manchester United yang duduk di peringkat keeempat.

Di sisi lain, Palace tertahan di posisi 12. Hingga pekan ke-28 mereka baru mengantingi 30 poin.

Susunan pemain:
Southampton: Forster; Yosida, Jose Fonte, Clyne, Bertrand; Wanyama, Schneiderlin; Elia (Tadic 60'), Duricic (Ward-Prose 78'), Mane; Pelle (Long 70')

Crystal Palace: Sparoni; Ward, Dann, Delaney, Kelly; Zaha, Ledley, McArthur (Ameobi 84'), Bolasle; Puncheon, Gayle

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.