Sukses

Gelandang Timnas Dijenguk Ibu di Tempat Latihan

Siti datang ke tempat latihan untuk mengecek kondisi Adam yang masih demam.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang tim nasional U-22 Adam Alis Setyano belum bisa mengukuti latihan di Lapangan Sutasoma 77, Halim Perdana Kusuma, Jaktim, karena demam. Adam hanya ikut menonton dari pinggir lapangan.

Namun, kejutan datang untuk pemain muda Persija Jakarta ini. Sang ibunda Siti Marjanah ikut menonton latihan yang dipimpin pelatih Aji Santoso. Siti sempat  menghampiri sang anak untuk mengecek kondisi Adam yang masih belum bugar.

"Saya datang sama kakaknya, mau lihat apakah sudah bisa bermain. Pulang dari (uji coba) Persija dia bilang sudah lemas bawa motor. Kemarin badannya panas, sempat dikerik. Tapi saya bilang, kamu harus taat sama pelatih, karena ini demi Garuda di dada," tutur Siti.

Nama mantan pemain Martapura FC tersebut, kini tengah menanjak sejak dimainkan pelatih Persija dalam laga persahabatan Gamba Osaka. Hal tersebut diakui oleh sang ibu.

"Dia cerita, setelah pertandingan banyak yang minta foto dan tanda tangan. Adam bilang dia saja gemetaran dan bingung bisa ada yang minta tanda tangan," kata Siti.

"Adam tidak mau sombong Bu. Tapi, yang minta foto kok gak selesai-selesai," ujar Siti menirukan ucapan Adam.

 

Baca juga:

Legenda Madrid Sarankan Mantan Klub Boyong Dua Bintang Juventus

Persib Kalahkan Bali United di Laga Uji Coba

Sombongnya Enrique: Barcelona Pasti Raih Treble

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini