Sukses

MU Ngebet Ingin Datangkan Pemain Incaran Klub Elite Eropa

MU telah melakukan negosiasi agar bisa segera memboyong pemain Brasil tersebut

Liputan6.com, Manchester - Manchester United sepertinya sangat berminat ingin memboyong bintang Porto, Danilo Silva. Kabarnya, MU siap membayar klausul buy-out pemain yang juga menjadi target incaran saingan mereka Liverpool.

Menurut laporan Metro, Rabu (4/3/2015), The Red Devils baru-baru ini telah melakukan negosiasi agar bisa mengamankan jasa Silva di musim panas mendatang.

MU tadinya sangat berharap Porto bisa mengurangi harga penjualan Danilo sebelum jendela transfer dibuka kembali pada bulan Juni. Namun, klub Portugal itu belum mau menurunkan harga yang diminta mereka.

Tapi, sekarang Setan Merah siap membayar buy-out clause pemain Brasil tersebut, yang diklaim mencapai nilai 37 juta poundsterling. Sehingga, memungkinkan klub menegosiasikan persyaratan pribadi dengan Danilo.

Danilo telah tampil dalam 27 pertandingan untuk Porto musim ini. Dia sudah mencetak empat gol meski bermain sebagai bek kanan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diminati di Eropa

Danilo merupakan salah satu bek kanan yang paling diminati di Eropa saat ini dan ia sudah sukses menarik minat klub-klub top seperti Liverpool, Manchester City, Real Madrid, Bayern Munich, dan Barcelona.

Porto membeli Danilo dengan harga 13 juta euro pada 2012. Sejatinya klub ingin memperpanjang kontraknya yang berakhir pada 30 Juni 2016. Tapi pemain ini memutuskan untuk pergi.

Namun AS juga menyebut Danilo bakal mendarat ke Madrid. Negosiasi harga telah dilakukan kedua klub. Sejauh ini dikabarkan Madrid siap mentransfer 30 juta euro.

 

Baca juga:

Legenda Madrid Sarankan Mantan Klub Boyong Dua Bintang Juventus

Persib Kalahkan Bali United di Laga Uji Coba

Sombongnya Enrique: Barcelona Pasti Raih Treble

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.