Sukses

Milan Bidik Pemain Gratisan dari MU

Kebetulan kontrak Carrick akan habis pada akhir musim nanti.

Liputan6.com, Milan - AC Milan ternyata belum berhenti untuk mendapatkan pemain secara cuma-cuma. Kali ini Rossoneri memburu gelandang Manchester United (MU) Michael Carrick.

Kebetulan kontrak Carrick akan habis pada akhir musim nanti. Dan Setan Merah kemungkinan takkan memperpanjang pemain berusia 33 tahun tersebut.

Terlebih sepanjang musim ini Carrick lebih banyak berkutat dengan cedera. Ia hanya tampil dalam 14 laga di semua kompetisi musim ini.

Meski demikian Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani tak mau-mau memberikan penawaran. Ia masih ingin melihat situasi Carrick di Old Trafford.

Kehadiran Carrick akan membuat kekuatan Milan di lini tengah stabil. Menyusul keinginan MU merekrut gelandang Nigel de Jong.

Baca Juga:

Ikuti Saran Fans, Van Gaal Omeli Pemain MU

Diisukan Cedera Parah, Bintang Roma Angkat Bicara

5 Pelatih Sepak Bola Bergaji Tertinggi di Dunia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Michael Carrick