Sukses

Wenger: Arsenal Minimal Finis di Posisi Ketiga

Arsenal selalu finis di posisi keempat dalam enam dari sembilan musim terakhir.

Liputan6.com, London - Arsene Wenger telah menetapkan target untuk Arsenal musim ini. Ia ingin Olivier Giroud dan kawan-kawan meraih 72 poin demi lolos ke Liga Champions.

Musim ini persaingan merebut jatah Liga Champions sangat ketat. Karena ada lima tim di bawah Chelsea dan Manchester City yang hanya berselisih tujuh poin di klasemen.

Artinya lima tim tersebut masih berpeluang untuk finis empat besar pada akhir musim nanti. The Gunners sendiri saat ini berada di peringkat ketiga klasemen dengan koleksi 51 poin dari 27 laga.

"Kami butuh 72 poin. Setiap musim klub yang finis empat besar selalu mengoleksi lebih dari 67 poin. Tapi untuk musim ini saya pikir harus lebih dari 70 poin," kata Wenger seperti dilansir London Evening Standard.

"Semua tim yang bersaing sangat berkualitas. Memang sulit tapi jika kami konsisten maka kami bisa," kata manajer asal Prancis itu.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minimal Posisi Ketiga

Arsenal selalu finis di posisi keempat dalam enam dari sembilan musim terakhir. Bahkan dalam dua musim terakhir mereka lolos ke Liga Champions melalui babak play-offs.

"Finis di posisi keempat bukan jaminan ke Liga Champions. Jadi kami harus finis di posisi ketiga," kata Wenger.

Baca Juga:

5 Pelatih Sepak Bola Bergaji Tertinggi di Dunia](2184892 "")

Ikuti Saran Fans, Van Gaal Omeli Pemain MU

Diisukan Cedera Parah, Bintang Roma Angkat Bicara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Arsene Wenger