Sukses

Diisukan Cedera Parah, Bintang Roma Angkat Bicara

Musim ini Strootman baru bermain dalam tujuh laga.

Liputan6.com, Roma - Kevin Strootman akhirnya buka suara terkait kondisi cedera yang menimpanya. Bintang AS Roma tersebut membantah berita dari media yang menyebutkan ia akan menepi dalam waktu yang lama.

Mantan mantan dokter AS Roma, Mario Brozzi beberapa pekan lalu mengumbar fakta mengejutkan. Brozzi mengungkapkan cedera yang dialami Strootman pada lututnya sudah sangat parah.

Sehingga pemain timnas Belanda itu akan absen dalam waktu yang lama. Serta tidak akan bisa kembali ke performa terbaiknya meski sudah menjalani operasi.

Musim lalu Strootman hanya bermain dalam 29 laga di semua kompetisi dan mencetak enam gol. Sedangkan musim ini ia baru bermain dalam tujuh laga.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Strootman

"Berbeda dengan laporan media, saya sekarang sudah kembali berlatih. Saya bekerja keras untuk segera kembali bermain," kata Strootman seperti dilansir Forza Italian Football.

"Mohon jangan percaya dengan kabar dari orang yang tak pernah melihat saya. Berita yang benar hanya datang dari akun media sosial saya dan laman resmi klub. Yang pasti saya sudah siap bermain dalam latihan pramusim depan," kata Strootman.

Baca juga:

Legenda Madrid Sarankan Mantan Klub Boyong Dua Bintang Juventus

Persib Kalahkan Bali United di Laga Uji Coba

Sombongnya Enrique: Barcelona Pasti Raih Treble

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini