Sukses

Villareal Vs Barcelona: Blaugrana Superior

Barcelona sudah unggul 3-1 pada pertemuan pertama lalu.

Liputan6.com, Villareal - Barcelona akan bertandang ke markas Villareal, Kamis (5/3/2015) di leg kedua semifinal Copa del Rey. Berbekal keunggulan 3-1 pada leg pertama lalu, Barca sangat diunggulkan pada laga ini.

Pelatih Luis Enrique kemungkinan masih akan menerapkan skema terbaik timnya. Trisula Pedro, Lionel Messi, dan Neymar, mungkin masih akan jadi starter demi mengistirahatkan Luis Suarez yang belakangan tampil.

Sebagai penyeimbang di lini tengah, sosok Xavi Hernandez diharapkan dapat memimpin Sergio Busquets dan Ivan Rakitic. Ketiganya mampu memberi tekanan dari lini kedua lewat sepakan spekulasinya.

Di kubu tuan rumah, mereka harus pintar-pintar memilih pemain yang akan tampil. Pasalnya mereka baru saja menghadapi Real Madrid di Liga Spanyol, (2/3/2015).

Modal imbang kontra Madrid 1-1 di Liga Spanyol dapat dijadikan acuan sang pelatih untuk meraih hasil positif kontra Blaugrana. Sang pencetak gol, Gerard Moreno dapat diparkir untuk memberi kesempatan pada duet Ikechukwu Uche dan Luciano Vietto di lini depan. Vietto sudah mencetak 11 gol di Liga Spanyol, sedangkan Uche lima gol, tentu hal ini akan menjadi duet ciamik untuk mengacak pertahanan Barca.

Gelandang 24 tahun, Jonathan dos Santos, dapat menjadi opsi Villareal untuk menembus pertahanan Barca. Karena pemain ini adalah jebolan akademi Blaugrana dan sempat bermain dengan tim senior.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/821168/original/082009200_1425381363-susunan-pemain-villarreal-vs-barcelona-1-150303.jpg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Copa del Rey dalam bahasa Spanyol adalah sebuah kompetisi sepak bola tahunan yang diperuntukkan untuk klub-klub sepak bola Spanyol.

    Copa Del Rey

  • Villareal

  • Liga Spanyol

Video Terkini