Sukses

Penampilan Mantan Striker Spartak Moskow Belum Puaskan Djanur

Apollon sempat turun saat Persib melakukan laga persahabatan kontra Bali United.

Liputan6.com, Bandung - Status calon striker Persib Bandung, Apollon Lemondzhava, yang sedang menjalani trial masih belum pasti. Itu dikemukakan manajer tim berjuluk Maung Bandung, Umuh Muchtar.

Pemain yang pernah memperkuat Spartak Moskow U-19 ini, tadinya diharapkan bisa mempertajam lini depan Persib. Meski sudah kedatangan Yandi Sofyan dari Arema Cronous, Persib tampaknya belum puas dengan penampilan para penyerang skuat asuhan Djajang Nurjaman ini.

Apollon sempat turun saat Persib melakukan laga persahabatan kontra Bali United. Dalam laga yang berkesudahan dengan skor 1-0 untuk Persib itu, Apollon masuk pada menit 46 menggantikan Yandi.

Namun, ia hanya bermain selama 40 menit. Dan ini tentunya belum bisa membuat manajemen tim kesengsem kepadanya.

"Dia ditarik di babak kedua karena kondisi fisiknya belum fit betul. Kita tentu akan berikan pemain yang lebih baik jika memang ada, tapi Apollon sendiri masih punya harapan (untuk mendapat kontrak permanen)," ucap Umuh seperti dilansir situs resmi klub.

Terkait performa sang pemain, Djajang juga tampaknya belum yakin betul. Pelatih yang membawa Persib juara ISL 2014 itu menganggap Apollon belum fit karena baru saja datang dari Rusia, negara asalnya.

"Pemain ini baru datang dari Rusia, Selasa 3 Maret lalu, dan mungkin dia kelelahan makanya saya gantikan dengan pemain lain. Namun secara kemampuan dia bagus meski belum maksimal. Jika dia ingin, ada seleksi lanjutan saat kami kembali ke Bandung," sambung Djajang. (Deny Adi Prabowo)

 

Baca Juga:

Skuat Timnas U-22 Berlatih Cara Bertahan

Newcastle Vs MU: Tekad 'Setan Merah' Ulangi Memori Boxing Day

Gelandang Timnas Dijenguk Ibu di Tempat Latihan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini