Sukses

Mengharukan, Usai Berkelahi Pebasket Ini Tenangkan Fans

Pebasket ini tidak enak hati usai berkelahi depan anak kecil.

Liputan6.com, Bilbao - Dalam berolahraga terkadang para atlet harus bersinggungan secara fisik. Bagi mereka yang tidak mampu menahan emosinya, tentu keributan di lapangan tak terhindarkan lagi.

Sayangnya, para atlet yang berkelahi di lapangan terkadang tidak memperhatikan sekitarnya. Padahal mereka disaksikan jutaan pasang mata di lapangan maupun di televisi yang mungkin belum layak menyaksikan insiden tersebut.

Seorang pebasket, Tornike Shengelia, baru saja melakukan aksi mengharukan. Bukan karena ia baru saja berkelahi dengan pemain lawan, tapi karena aksi terpujinya usai berkelahi.

Tornike yang bermain untuk Laboral Kutxa Baskonia harus bentrok dengan pemain Bilbao, Dejan Todorivic. Kejadian bermula saat Tornike hendak menghalau Dejan yang ingin melakukan lay up.

Keterlambatan Tornike membuat tangannya menyentuh kepala Dejan. Dejan yang tidak terima langsung menghampiri Tornike dan menantangnya di pinggir lapangan.

Keributan tak terhindarkan lagi, para pemain dari kedua tim langsung memenuhi tepi lapangan. Tanpa disadari ada sosok anak kecil yang sedang duduk tepat di depan keributan itu terjadi.

Usai keributan, Tornike langsung berinisiatif menghampiri anak tersebut dan menenangkannya.

Baca Juga:
10 Atlet Terkaya Dunia Versi Forbes
Kartu Merah Wes Brown Lawan MU Dianulir
West Ham vs Chelsea: Kans "The Blues" Tinggalkan City

Berikut video lengkap detik-detik kejadian mengharukan itu:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini