Sukses

Hadiah Manis King James untuk Ronaldinho

Jam yang diberikan James untuk Ronaldinho hanya ada 600 buah di dunia.

Liputan6.com, Queretaro - Mantan pemain Barcelona Ronaldinho mendapat hadiah spesial dari sahabatnya, LeBron James. Bintang NBA yang mempunyai julukan King James ini memberikan jam tangan merk Audemars Piguet.

Arloji ini begitu istimewa karena hanya dicetak 600 buah di seluruh penjuru dunia. Harga jam tangan ini tentunya tak murah sekitar 40 ribu pounds atau setara dengan Rp 798 juta per unitnya.

Emas 18 karat dan safir menjadi bahan material untuk jam eksklusif tersebut. Bahkan jam ini didesain sendiri oleh James, dan pada bagian belakangnya terdapat tanda tangan pebasket asal Amerika Serikat dengan inisial LBJ berwarna biru.

Setelah diberi hadiah ini Ronaldinho langsung memposting lewat akun Twitter pribadinya @10Ronaldinho. "Saya suka hadiah ini! Jam tangan seri terbatas dari saudaraku LeBron James. Terima kasih, temanku!."

Baca halaman selanjutnya >>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Seorang pengamat perhiasan asal Inggris, Mark Blowers meyebutkan jam tangan ini begitu menarik perhatian para pesepak bola. Meskipun telah diluncurkan sejak awal 2015 ini namun jenis ini sudah langka di pasaran.

"Meski ada jam ini akan dijual di atas harga normal, lebih dari 40 ribu pound karena banyaknya permintaan. Ini adalah model yang paling terkenal diantara pesepak bola Liga Primer, dimana LeBron James punya keterikatan yang kuat," kata Blowers dikutip dari Dailymail.

Ronaldinho dan James merupakan dua olahragawan yang sukses dibidangnya masing-masing. Mereka telah memenangi sejumlah gelar bergengsi untuk klub yang dibelanya dan negaranya.

Baca Juga:
5 Pelatih Sepak Bola Bergaji Tertinggi di Dunia
10 Atlet Terkaya Dunia Versi Forbes
Sutanto Tan, Generasi Baru Etnis Tionghoa di Timnas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini