Sukses

Demi Bintang Madrid, City Rela Jual Nasri?

Penampilan pemain ini bersama Madrid cukup menakjubkan

Liputan6.com, Manchester - Langkah mengejutkan akan dilakukan Manchester City. Kabarnya City bersedia menjual Sami Nasri guna mendanai langkah untuk mendatangkan gelandang Real Madrid, Isco.

Daily Express melaporkan, Rabu (4/3/2015), manajer Manchester City Manuel Pellegrini sangat ingin mendatangkan mantan anak asuhnya saat masih menangani Malaga. Penampilan pemain 22 tahun bersama Madrid musim ini cukup menakjubkan.

Kreativitas Isco dinilai sangat dibutuhkan untuk lini tengah City. Karena itu, City bersedia menjual Nasri untuk menghindari peraturan Financial Fair Play sekaligus mengamankan tanda tangan Isco.

Namun, upaya City menarik pemain internasional Spanyol dari Santiago Bernabeu sepertinya tidak akan mudah. Pasalnya, Isco adalah pemain kunci bagi Carlo Ancelotti musim ini.

Kehadiran Isco di lapangan sudah sangat disukai suporter Madrid. Ini terlihat saat sebagian fans Madrid mencemooh pelatih Italia itu, ketika ia mengganti Isco saat melawan Villarreal akhir pekan lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pindah ke Juventus

Nasri selama ini sering dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus sebagai pengganti Paul Pogba, yang sekarang banyak diincar klub besar Eropa.

Nasri bergabung ke City pada 24 Agustus 2011. Manchester Biru harus menebusnya dari Arsenal senilai 25 juta poundsterling (Rp 371 miliar ).

Nasri mengaku dulu sempat hampir bergabung bersama Manchester United. Namun, dia akhirnya memutuskan memilih Manchester City guna menghindari "perang".

 

Baca Juga:

MU Ngebet Ingin Datangkan Pemain Incaran Klub Elite Eropa

Diminati 3 Klub Liga Inggris, Ini Reaksi Frank de Boer

Diisukan Cedera Parah, Bintang Roma Angkat Bicara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini