Sukses

Prakiraan Susunan Pemain West Ham vs Chelsea

Chelsea lakukan beberapa perubahan susunan pemain lawan West Ham nanti.

Liputan6.com, London: Chelsea bakal melakoni laga penting saat dijamu tuan rumah West Ham dini hari nanti di Upton Park. Laga ini membuka peluang "The Blues", julukan Chelsea, untuk memperlebar jarak dengan Manchester City yang di saat yang sama bakal menjamu Leicester City.

Menghadapi laga penting ini, manajer Chelsea Jose Mourinho sepertinya bakal tetap mempertahankan skuat seperti ketika melawan Tottenham Hotspurs di final Capital One akhir pekan lalu. Karena Nemanja Matic masih disanksi skors, maka Kurt Zouma bakal kembali menemani Cesc Fabregas sebagai gelandang bertahan.

Perubahan kemungkinan besar bakal dilakukan di sektor kiper. Thibaut Courtois bakal kembali mengisi posisi kiper setelah digantikan di final Capital One lalu.

Juan Cuadrado juga diprediksi bakal mengisi posisi winger kanan. Begitu pula dengan Oscar yang sempat diistirahatkan pada final Capital One lalu.

Sementara itu, manajer West Ham Sam Allardyce berharap skuat yang dipilihnya nanti cukup menjadi modal jungkalkan Chelsea di kandang sendiri. Hanya bermasalah dengan striker Andy Caroll, Big Sam, panggilan Allardyce, bisa menurunkan skuat terbaik di laga nanti.

Stewart Downing diharapkan bisa menjadi penyerang lubang yang efektif. Begitu juga dengan sayatan winger Kouyate yang terbukti berbahaya di bebeerapa pertandingan dengan West Ham.


Prakiraan Susunan Pemain:


Baca Juga:

10 Atlet Terkaya Dunia Versi Forbes

Kartu Merah Wes Brown Lawan MU Dianulir

West Ham vs Chelsea: Kans "The Blues" Tinggalkan City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini