Sukses

"Barcelona Pantang Remehkan Villareal"

Barcelona sudah unggul 3-1 dari leg pertama.

Liputan6.com, Villareal - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, tidak ingin timnya menganggap remeh Villareal di leg kedua semifinal Copa del Rey, Kamis (5/3/2015) dini hari WIB. Pasalnya Barca sudah unggul agregat 3-1 dari leg pertama lalu dan kini mereka sangat diunggulkan atas lawannya.

"Kami tidak ingin membahas yang sudah lewat, tujuan kami adalah untuk memenangkan pertandingan, bukan berspekulasi," jelas Enrique seperti dilansir Football-Espana (4/3). "Jika kami menang, saya yakin tidak ada satu orang pun yang terkejut."

Enrique ternyata sudah mempelajari permainan klub berjuluk The Yellow Submarine tersebut. Menurutnya laga pada pertemuan pertama lalu tidak dapat dijadikan acuan.

"Villareal yang saya tahu dari Liga Spanyol tidak seperti yang kami hadapi di leg pertama. Villareal adalah tim yang memiliki penguasaan bola tinggi," ucap Enrique.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak buang peluang

Pria asal Spanyol itu tidak ingin menyia-nyiakan peluang untuk meraih treble winners. Saat ini Lionel Messi dan kawan-kawan masih cukup dekat dengan pemuncak klasemen La Liga, Real Madrid. Mereka juga masih berkompetisi di Copa del Rey dan Liga Champions.

"Kami sedang dalam performa yang baik dan ini merupakan momentum terbaik. Mencetak gol akan sangat penting bagi kami, kami tidak ingin berspekulasi dan tetap mengorganisasikan permainan kami," tegasnya.

Baca Juga:

5 Pelatih Sepak Bola Bergaji Tertinggi di Dunia

10 Atlet Terkaya Dunia Versi Forbes

Sutanto Tan, Generasi Baru Etnis Tionghoa di Timnas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini