Sukses

Djohar Beri Semangat Pemain Timnas U-22

Djohar anggap uji coba lawan Vietnam pada 9 Maret sangat penting.

Liputan6.com, Jakarta: Ada kejutan dalam pemusatan latihan hari tim nasional U-22 di Lapangan Sutasoma 77, Halim Perdanakusuma, Jaktim. Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Hussein hadir untuk melihat kesiapan skuat Garuda Muda jelang kualifikasi Pra-Piala Asia 2016.

"Saya sengaja ingin melihat timnas U-23 untuk mendorong semangat mereka, terlebih mereka akan beruji coba dengan Vietnam pada 9 Maret mendatang," tutur Djohar beberapa saat usai rombongan timnas hadir.

"Yang pasti lolos kualfikasi Piala Asia menjadi target yang harus direalisasikan oleh mereka. Apalagi mereka sudah menjalani TC sejak bulan November," ungkap Djohar lagi.

Djohar mengatakan kalau lawan Evan Dimas dkk di uji coba tak bisa dianggap enteng. Vietnam yang menjadi tuan rumah Piala AFF 2014 lalu merupakan salah satu kekuatan sepak bola ASEAN.

"Uji coba melawan Vietnam itu penting.  Mereka salah satu kekuatan Asia Tenggara. Selain itu, tim ini adalah simulasi Sea Games mendatang untuk mengukur kemampuan kita," tutup Djohar.

Baca Juga:

10 Atlet Terkaya Dunia Versi Forbes

Kartu Merah Wes Brown Lawan MU Dianulir

West Ham vs Chelsea: Kans "The Blues" Tinggalkan City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini