Sukses

Toure Bernafsu Bawa Liverpool Meraih Trofi

Toure ingin sekali meraih gelar bersama Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Pemain belakang Liverpool Kolo Toure menyebut timnya membutuhkan gelar juara. Sebab sudah beberapa musim terakhir The Reds tidak meraih gelar apapun.

Musim lalu anak asuh Brendan Rodgers ini hampir saja meraih juara Liga Premier Inggris. Namun mereka harus merelakan gelar bergengsi itu kepada Manchester City pada akhir musim.

Kesempatan meraih gelar juara pada musim ini yang masih mungkin hanya Piala FA. Sebab Steven Gerrard dan kawan-kawan masih bertahan di babak perempat final, dan bakal berhadapan dengan Blackburn Rovers di akhir pekan nanti.

"Saya pikir musim ini akan berakhir dengan baik. Saya menikmati setiap hari ketika datang ke Liverpool dengan rekan tim lainnya yang begitu menikmati permainan mereka," kata Toure kepada situs resmi Klub.

"Ini berarti banyak untuk menyelesaikan dengan meraih trofi. Bagi saya itu akan menjadi pekerjaan yang harus saya lakukan supaya dapat mendapat trofi," tambahnya.

Saat ini juara lima kali Liga Champions menduduki posisi keenam klasemen dengan mengumpulkan 48 poin dari 27 pertandingan yang telah dilakoni.

Baca Juga:

5 Pelatih Sepak Bola Bergaji Tertinggi di Dunia

10 Atlet Terkaya Dunia Versi Forbes

Sutanto Tan, Generasi Baru Etnis Tionghoa di Timnas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Kolo Toure

Video Terkini