Sukses

Mamadona, Ejekan Baru Maradona Setelah Operasi Plastik

Mantan pemain legendaris Argentina, Diego Maradona kembali membuat heboh. Setelah beberapa waktu menampar wartawan, Maradona kini operasi

Liputan6.com, Buenos Aires - Mantan pemain legendaris Argentina,  Diego Maradona kembali membuat heboh. Setelah beberapa waktu menampar wartawan, Maradona kini operasi plastik.

Untuk apa? Maradona ternyata ingin menghapus keriput di wajah. Rekayasa tesebut juga membuat wajah mantan pemain Napoli itu lebih manis di usia yang telah menginjak 54 tahun. Selain mencukur kumis dan janggut, hidung Maradona pun menjadi lebih mancung.

Bibir pahlawan Piala Dunia 1986 itu pun menjadi lebih seksi dari biasanya. Praktis, operasi plastik tersebut membuat Maradona tampak menjadi lebih muda namun terlihat seperti wanita.

Maradona pertama kali muncul di layar kaca dalam sebuah program televisi, The Zurda setelah menjalani serangkaian operasi plastik dengan menggunakan laser. Kesan feminin Maradona semakin tampak jelas dengan anting yang dikenakan plus make-up tebal.

Perubahan tersebut membuat Maradona langsung menjadi sasaran Netizen alias pengguna internet. Meme Maradona mulai muncul di dunia maya. Mereka menjuluki sang pemain, Mamadona. Ulah orang iseng itu menyandingkan wajah Maradona dengan wanita paruh baya.

Sebenarnya, langkah Maradona melakukan operasi plastik telah tercium sejak Februari lalu. Media-media Argentina ramai memberitakan terobosan Maradona mempermak wajah.

Langkah meremajakan wajah dilakukan untuk mengimbangi usia sang kekasih, Rocio Oliva yang berusia 30 tahun lebih muda.

Bagaimana menurut Anda muka baru Maradona?

http://www.101greatgoals.com/gvideos/memes-diego-maradonas-bizarre-face-post-plastic-surgery-video/

Baca Juga:

5 Pelatih Sepak Bola Bergaji Tertinggi di Dunia

10 Atlet Terkaya Dunia Versi Forbes

Sutanto Tan, Generasi Baru Etnis Tionghoa di Timnas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini