Sukses

Prediksi Pemain Liverpool vs Burnley: Bertumpu pada 3 Striker

Burnley bakal menjadi rintangan berikutnya Liverpool untuk finis di zona Europa Legue.

Liputan6.com, Liverpool akan menghadapi Burnley di laga lanjutan Premier League, Rabu (4/3/2015) atau Kamis dinihari WIB di Anfield. Burnley bakal menjadi rintangan berikutnya Liverpool untuk finis di zona Europa Legue.

Kiper Simon Mignolet kemungkinan besar masih menjadi andalan pelatih Brendan Rodgers ketika menghadapi Burnley di pertengahan pekan ini. Mignolet, dalam lima pertandingan terakhir kebobolan tiga gol.

Emre Can, Martin Skrtel, Dejan Lovren. Trio bek tersebut tampil tangguh ketika menghadapi Manchester City di pertandingan sebelumnya. Kemenangan 2-1 Liverpool atas City di Anfield tidak dapat dilepaskan dari peran trio tersebut. Skrtel piawai menyapu bola-bola udara karena memiliki postur tubuh tinggi.

Di barisan tengah Rodgers bakal memasang Lazar Markovic, Jordan Henderson, Joe Allen, Alberto Moreno. Peran Jordan Henderson dan Joe Allen memberikan kontribusi besar di lini tengah The Reds."Dia sangat agresif dalam menekan lawan. Kemampuan teknis yang dimilikinya sangat tinggi," ujar Rodgers.

Ketika melawan City, Henderson menyumbang gol spektakuler lewat tendangan jarak jauh yang indah.  Sedangkan, Joe Allen tampil energik untuk mengendalikan pertandingan dari sektor tengah.

Rodgers kemungkinan besar masih mengandalkan formasi 3-4-3. Formasi yang dipakai ketika The Reds menekuk City. Di barisan depan, Rodgers menempatkan Phillipe Coutinho sebagai penyerang sayap kiri. Di tengah, posisi itu ditempati Raheem Sterling. Winger kanan diisi oleh Adam Lallana.

Sedangkan, di kubu tim tamu, Burnley, manajer Sean Dyche bakal menurunkan Danny Ings serta Ashley Barnes di sektor juru gedor.  Melawan Liverpool, Burnley bakal tampil dengan formasi 4-4-1-1 menumpuk duet striker.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.