Sukses

Diminati Milan, Arsitek Fiorentina Pilih Bertahan

Montella disiapkan sebagai pengganti Inzaghi.

Liputan6.com, Milan - Vincenzo Montella memastikan akan tetap bersama Fiorentina. Penegasan ini sekaligus memupus spekulasi Montella  hijrah ke AC Milan pada musim panas mendatang.

Sebelumnya, Milan dikabarkan tertarik merekrut Montella. Langkah ini diambil tim kota mode sebagai antisipasi kepergian Filippo Inzaghi di akhir musim ini.

Kans Inzaghi tetap bertahan sebagai allenatore Milan musim depan memang sangat kecil. Ini berkaca pada performa buruk 'I Rossoneri' di pentas Serie A musim ini.

Hingga giornata ke-25, Milan masih terdampar di peringkat 10 klasemen sementara. Sedangkan posisi anak asuh Montella, pelatih yang disebut-sebut sebagai calon pelatih Milan ada di peringkat lima.

"Ada kejelasan dan rasa hormat dari sisi saya serta klub. Tidak ada yang berubah selama beberapa bulan terakhir, kecuali hasil yang diraih tim," ucap Montella dalam sesi jumpa pers jelang partai semifinal Coppa Italia melawan Juventus, Jumat (6/3) dinihari.

"Kondisi ini tercipta untuk terus bersama-sama. Jadi, saya tidak melihat kenapa hubungan ini tidak harus berlanjut."

Baca juga :

5 Pelatih Sepak Bola Bergaji Tertinggi di Dunia

10 Atlet Terkaya Dunia Versi Forbes

Sutanto Tan, Generasi Baru Etnis Tionghoa di Timnas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini