Sukses

Susunan Pemain Villarreal vs Barcelona: Trio MSN Jadi Andalan

Los Cules bakal kembali menerapkan formasi 4-3-3 dengan mengandalkan trio MSN.

Liputan6.com, Vilareal - Barcelona akan menghadapi Villarreal di leg kedua semifinal Copa del Rey. Barca yang unggul 3-1 di pertemuan pertama akan turun dengan skuat terbaiknya.

Melakoni laga di Estadio El Madrigal, Kamis (5/3) dini hari WIB, Los Cules bakal kembali menerapkan formasi 4-3-3 dengan mengandalkan trio MSN (Lionel Messi - Luis Suarez - Neymar) di lini depan. Ketiganya akan mendapatkan suport dari Andres Iniesta, Sergio Busquets dan Rafinha yang berada di belakangnya.

Sementara itu, posisi penjaga gawang Barca diisi oleh Andre ter Stegen. Kiper asal Jerman itu akan dikawal empat bek tangguh yakni Montoya, Gerard Pique, Javier Mascherano dan Jordi Alba.

Di kubu tim tamu tetap mengusung misi meraih kemenangan. Kendati sulit, namun The Yellow Submarine berambisi membungkam Blaugrana di El Madrigal. Luciano Vietto dan Ikechukwu Uche menjadi tandem di lini depan Villarreal.

Keduanya akan dibantu Jonathan Dos Santos, Manuel Trigueros, serta Tomas Pina untuk membobol gawang Barca. Sedangkan kiper Sergio Asenjo bersama Mario, Musacchio, Ruiz, Jaume Costa saling bahu membahu menahan gempuran pemain-pemain Barcelona.

Susunan Pemain Kedua Tim:
Villarreal (4-4-2): 1 Sergio Asenjo; 2 Mario, 5 Musacchio, 15 Ruiz, 18 Jaume Costa; 6 dos Santos, 4 Pina, 14 Trigueros; 17 Cheryshev, 8 Uche, 7 Vietto.

Barcelona (4-3-3): 1 Andre ter Stegen; 2 Montoya, 3 Pique, 14 Mascherano, 18 Alba; 12 Rafinha, 5 Busquets, 8 Iniesta; 10 Messi, 9 Suarez, 11 Neymar.

Baca Juga:

5 Pelatih Sepak Bola Bergaji Tertinggi di Dunia

10 Atlet Terkaya Dunia Versi Forbes

Sutanto Tan, Generasi Baru Etnis Tionghoa di Timnas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.