Sukses

Susunan Pemain Newcastle vs MU: Rooney Jadi Target Man

Rooney akan bahu membahu bersama Angel di Maria, Marouane Fellaini dan Ashley Young membobol gawang The Magpies.

Liputan6.com, Newcastle - Manchester United akan menghadapi Newcastle United di laga pekan ke-28 Liga Primer Inggris. Wayne Rooney yang di beberapa laga terakhir menghuni lini tengah MU, kali ini turun sebagai target man.

Bertandang ke markas Newcastle di St James' Park, Kamis (5/3) dini hari WIB, manajer Setan Merah, Louis van Gaal menerapkan formasi 4-2-3-1. Van Gaal kembali memainkan Rooney sebagai penyerang tunggal di lini depan.

Penggawa timnas Inggris itu akan bahu membahu bersama Angel di Maria, Marouane Fellaini dan Ashley Young membobol gawang The Magpies. Sedangkan Ander Herrera dan Daley Blind bakal menjadi penyambung antara sektor belakang dengan lini depan.

Di kubu Newcastle, Moussa Sissoko, Gabriel Obertan, serta Sammy Ameobi masih menjadi andalan di lini tengah. Sedangkan Papiss Cisse dan Emmanuel Riviere adalah pemain kunci The Toon Army di baris depan.

Tim Krul yang kembali mengawal gawang Newcastle diharapkan dapat menahan gempuran pemain-pemain The Red Devils. Tapi, Krul tidak akan berjuang sendirian. Kiper asal Belanda itu akan dibantu Fabricio Coloccini, Daryl Janmaat, Ryan Taylor, dan Michael Williamson yang mengisi jantung pertahanan.

Susunan Pemain Kedua Tim:
Newcastle United (4-4-2): 1 Krul; 22 Janmaat, 6 Williamson, 2 Coloccini, 4 Taylor; 25 Obertan, 30 Abeid, 7 Sissoko, 28 Ameobi; 9 Cisse, 29 Riviere.

Manchester United (4-2-3-1): 1 De Gea; 25 Valencia, 12 Smalling, 6 Evans, 5 Rojo; 21 Herrera, 17 Blind; 7 Angel di Maria, 31 Fellaini, 18 Young; 10 Rooney.

Baca Juga:

Mourinho Tertarik Latih MU?

Dosa-dosa Sir Alex Selama di MU

Hazard Persembahkan Trofi "Mickey Mouse" untuk Fans

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini