Sukses

Susunan Pemain City vs Leicester: Bony Starter, Kompany Cadangan

Bony akan bermain sejak menit awal untuk pertama kalinya.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City akan menjamu tim juru kunci Liga Premier Inggris Leicester City di Etihad Stadium, Manchester, Kamis (5/3) dinihari WIB.

Berstatus sebagai tuan rumah, pelatih 'The Citizen" Manuel Pellegrini menuntut reaksi positif dari Yaya Toure dan kawan-kawan usai gagal menang pada dua laga terakhir di semua kompetisi.

Pelatih asal Cile itu melakukan lima perubahan di tim inti, termasuk kapten tim Vincent Kompany yang ditempatkan di bangku cadangan.

Memakai formasi 4-4-2, Pellegrini memberikan kesempatan bagi striker anyar Wilfried Bony bermain sejak menit dan akan berduet dengan Sergio Aguero.

Sementara itu, Leicester tetap menurunkan susunan pemain yang sama seperti saat imbang 2-2 dengan Everton. Di posisi penjaga gawang, kiper kawakan Mark Schwarzer jadi pilihan utama menggantikan tempat Kasper Schmeichel yang cedera.

Susunan Pemain
Manchester City : Hart, Sagna, Demichelis, Mangala, Kolarov, Yaya Toure, Fernando, Navas, Bony, Aguero, Silva

Leicester: Schwarzer, Simpson, Morgan, Huth, Upson, Konchesky, Mahrez, Cambiasso, James, Schlupp, Kramaric

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini