Sukses

Susunan Pemain Liverpool vs Burnley: Rodgers Andalkan Sturridge

Liverpool coba menjaga tren positif.

Liputan6.com, Liverpool - Tren positif coba dijaga Liverpool saat menjamu tim penghuni zona degradasi Burnley di Anfield, Kamis (5/2/2015) dinihari WIB.

Meladeni Burnley, pelatih Brendan Rodgers memainkan Daniel Sturridge sejak menit awal. Striker berkaki kidal itu akan didampingi dua pemain lincah Philippe Coutinho dan Raheem Sterling di lini depan 'The Reds.

Di lini tengah, Rodgers melakukan sedikit perubahan dengan mencadangkan Lazar Markovic. Sebagai gantinya, pelatih asal Irlandia Utara memberikan kepercayaan kepada Adam Lallana untuk menggalang lini tengah bersama Jordan Henderson, Joe Allen, dan Alberto Moreno.

Sedangkan pelatih Burnley Sean Dyche kembali memainkan tim yang sama untuk empat pertandingan beruntun. Pemain yang sempat ramai diberitakan akan hijrah ke Liverpool pada bursa transfer Januari lalu, Danny Ings akan bertugas sebagai targetman.  

Susunan Pemain
Liverpool :Mignolet, Can, Skrtel, Lovren, Henderson, Allen, Moreno, Lallana, Sterling, Coutinho, Sturridge


Burnley : Heaton; Trippier, Keane, Shackell, Mee; Kightly, Jones, Arfield, Boyd; Barnes, Ings

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini