Sukses

Half Time: Skor Kacamata Warnai Laga Newcastle vs MU

Meski menguasai jalannya pertandingan, tapi MU kesulitan membongkar pertahanan tim tuan rumah.

Liputan6.com, Newcastle - Manchester United dipaksa bekerja keras saat menghadapi Newcastle United di laga pekan ke-28 Liga Primer Inggris. The Red Devils harus puas bermain sama kuat 0-0 di babak pertama.

Bersua Newcastle di St James' Park, Kamis (5/3) dini hari WIB, MU langsung mendominasi jalannya laga. Bahkan, Whoscored mencatat Setan Merah mampu menorehkan 69 persen ball possession berbanding 31 persen milik The Toon Army.

Meski menguasai jalannya pertandingan, tapi MU kesulitan membongkar pertahanan tim tuan rumah. Usaha Marouane Fellaini dan Ander Herrera di menit ke-15 sama sekali tak membahayakan gawang Newcastle yang dikawal Tim Krul.

Sementara The Magpies masih sulit mengembangkan permainan. Serangan yang dibangun Moussa Sissoko, Sammy Ameobi, serta Mehdi Abeid selalu kandas di kaki pemain Manchester United.

Hingga memasuki menit ke-20 belum ada peluang bagus yang didapat oleh MU. Lesatan Fellaini di menit ke-22 dan Rooney di menit ke-26 melenceng dari sasaran.

Satu menit jelang turun minum, Fellaini nyaris mengukir namanya di papan skor sekaligus membawa MU memimpin. Sayang, sundulan mantan pemain Everton itu yang memanfaatkan umpan lambung dari Valencia dapat diamankan dengan baik oleh kiper.

Sampai babak pertama usai, tidak ada gol yang tercipta.

Susunan Pemain Kedua Tim:
Newcastle United (4-4-2): 1 Krul; 22 Janmaat, 6 Williamson, 2 Coloccini, 4 Taylor; 25 Obertan, 30 Abeid, 7 Sissoko, 28 Ameobi; 9 Cisse, 29 Riviere.

Manchester United (4-2-3-1): 1 De Gea; 25 Valencia, 12 Smalling, 6 Evans, 5 Rojo; 21 Herrera, 17 Blind; 7 Angel di Maria, 31 Fellaini, 18 Young; 10 Rooney.

Baca Juga:

Mourinho Tertarik Latih MU?

Dosa-dosa Sir Alex Selama di MU

Hazard Persembahkan Trofi "Mickey Mouse" untuk Fans

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.