Sukses

Babak I: Gol Jarak Jauh Henderson Benamkan Burnley

Henderson mencetak gol di menit ke-29.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool berhasil mengungguli tamunya Burnley dengan skor 1-0 pada babak pertama di Stadion Anfield, Kamis (5/3/2015) dinihari WIB.

'The Reds' hampir saja mendapatkan start sempurna di laga ini. Striker Daniel Sturridge mendapatkan peluang pertama usai bekerjasama dengan Raheem Sterling dan Adam Lallana, namun sepakannya masih bisa ditepis Tom Heaton.

Selepas peluang di awal pertandingan, Liverpool justru tampak kesulitan mengkreasi peluang untuk mencetak gol pertama di laga ini.

Baru di menit ke-25, performa 'The Reds' membaik. Hasilnya, Jordan Henderson mencetak gol di laga ini setelah sebelumnya Sturridge menyia-yiakan peluang.

Lagi-lagi Henderson mencetak gol dari jarak jauh. Kali ini, mantan pemain Sunderland menjebol gawang Burnley memanfaatkan bola muntah sepakan Philippe Coutinho. Skor berubah 1-0 pada menit ke-29.

Setelah gol itu, permainan Liverpool lebih mengalir dan peluang kembali datang melalui Sturridge pada menit ke-43. Sayang peluang emas itu terbuang percuma lantaran Sturridge gagal menaklukan Heaton dalam duel satu lawan satu.

Susunan Pemain
Liverpool : Mignolet, Can, Skrtel, Lovren, Henderson, Allen, Moreno, Lallana, Sterling, Coutinho, Sturridge

Burnley : Heaton; Trippier, Keane, Shackell, Mee; Kightly, Jones, Arfield, Boyd; Barnes, Ings

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini