Sukses

Lazio Vs Napoli Berakhir Tanpa Pemenang

Hasil imbang ini membuat Napoli memiliki sedikit keunggulan.

Liputan6.com, Roma - Leg pertama semifinal Coppa Italia antara tuan rumah Lazio dengan Napoli berakhir imbang 1-1 di Olimpico, Kamis (5/3/2015) dinihari WIB.

Gol dari striker gaek Lazio Miroslav Klose pada menit ke-33 mampu dibalas tim tamu melalui Manolo Gabbiadini (58). Hasil imbang ini membuat Napoli memiliki keuntungan saat melakoni leg kedua karena berhasil mencetak gol tandang.

Tampil dengan dukungan fans, Lazio sudah mendapatkan peluang di menit kedelapan. Namun, sundulan Klose memanfaatkan sepak pojok belum berujung gol.

Di menit ke-33, tuan rumah memecah kebuntuan berkat gol Klose. Berawal dari serangan balik cepat, Felipe Anderson memberikan umpan mendatar yang mampu dikonversi menjadi gol oleh striker gaek asal Jerman.

Tertinggal 0-1, Napoli coba membalas melalui Gonzalo Higuain. Tapi, peluang yang didapat penyerang asal Argentina masih belum bisa menembus gawang Lazio yag kali ini dikawal Etrit Berisha.

Sebelum jeda, Lazio berpeluang membesar skor menjadi 2-0 andai dua peluang yang didapat Klose dan Anderson tidak bisa dihalau pertahanan Napoli.

Di babak kedua, Napoli yang tidak menurunkan Marek Hamsik sejak menit pertama hampir saja menyamakan skor 1-1. Sayang, tendangan terarah Gabbiadini yang tidak bisa dijangkau Berisha hanya mengenai mistar.

Selepas peluang tersebut, Napoli kian gencar membombardir gawang Lazio. Gabbiadini mencetak gol di laga ini memanfaatkan bola muntah tendangan Higuain. Skor pun berubah 1-1.

Sadar hasil 1-1 tidak menguntungkan, Lazio coba mengambil alih jalannya permainan. Beberapa peluang pun didapat melalui Klose, Keita Balde Diao, Anderson, hingga pemain belakang Mauricio. Tapi, tidak ada satu pun peluang yang berujung gol.

Susunan Pemain
Lazio: Berisha; Basta, De Vrij, Mauricio, Radu; Cataldi, Biglia, Parolo; Candreva (Keita 72), Klose (Perea 81), Felipe Anderson

Napoli: Andujar; Mesto, Albiol, Britos (Koulibaly 76), Ghoulam; Inler, David Lopez; Mertens, De Guzman (Hamsik 81), Gabbiadini (Callejon 72); Higuain

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini