Sukses

Persipura Tetap Jamu Bengaluru Tanggal 10 Maret

Awalnya, Bengaluru menginginkan laga kedua tim ditunda.

Liputan6.com, Papua - Persipura Jayapura tetap akan menjamu wakil India Bengaluru FC di AFC Cup pada 10 Maret mendatang. Keputusan ini dikeluarkan oleh Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) untuk partai kedua grup E yang akan berlangsung di Stadion Mandala, Jayapura, Papua.

Sebelumnya, Bengaluru FC mengajukan permintaan kepada AFC agar laga tersebut ditunda. Alasannya, ada beberapa pemain inti mereka yang memperkuat timnas India pada ajang Pra Piala Dunia 2018.

Juru bicara Persipura Jayapura, Bento Madubun mengatakan AFC meminta kepada PSSI untuk menyampaikan keputusan tersebut kepada tim Persipura.

"Laga ini akan sesuai dengan jadwal sebelumnya yang jatuh pada 10 Maret nanti. Keputusan tersebut juga langsung disampaikan oleh Foreign Affairs Director PSSI Azwan Karim kepada kami," ucapnya kepada wartawan.

Dengan adanya keputusan tersebut, manajemen Persipura juga sudah berkoordinasi langsung dengan tim tamu.

"Kami langsung menghubungi manajer Bengaluru, Premankur Barua dan mereka memastikan akan berangkat ke Indonesia dan tiba di Jayapura pada 5 Maret besok," tukas Bento.

Persipura sendiri tengah memimpin klasemen sementara grup E. Ini setelah Boaz Solossa dan kawan-kawan meraih hasil positif di laga pembuka grup usai mengalahkan klub Singapura Warriors 3-1.

Baca juga :

Jose Mourinho, Manajer Favorit Pemain Inggris Raya

Hazard Cetak Gol Semata Wayang, Chelsea Kokoh di Puncak

5 Mutiara Maluku Warnai Ingar Bingar ISL

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini