Sukses

Lolos ke Final, Enrique: Terserah Main Dimana

Dalam laga final nanti, Barcelona akan menantang Athletic Bilbao.

Liputan6.com, Barcelona - Luis Enrique mengaku tak mempermasalahkan tempat penyelenggaraan final Copa del Rey musim ini. Menurutnya, Barcelona sudah sangat senang lolos ke final untuk keempat kalinya dalam lima musim terakhir.

Barcelona menang 3-1 atas Villarreal dalam laga leg kedua semifinal yang digelar Rabu (4/3/2015) atau Kamis dinihari WIB. Secara agregat Lionel Messi dan kawan-kawan menang dengan skor 6-2.

Dalam laga final nanti, Blaugrana akan menantang Athletic Bilbao. Dan kemungkinan laga ini akan digelar di kandang Real Madrid, Santiago Bernabeu.

Pasalnya Santiago Bernabeu merupakan tempat yang netral serta punya kapasitas penonton yang memadai untuk menggelar laga final.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Enrique

"Saya tidak khawatir kami akan bermain dimana dalam laga final nanti. Yang penting kami lolos dulu," kata Enrique seperti dilansir Inside Spanish Football.

"Di Barca yang kami utamakan adalah memenangkan gelar. Kami bahagia sejauh ini tapi kami harus menunggu seluruh hasilnya hingga akhir musim nanti," kata Enrique.

Baca Juga:

IndoBarca: Bukan Sekadar Pecinta Barcelona Semata

Demi Patung Lilin, CR7 Kirim Penata Rambut Pribadi

Cari Tahu Siapa Pemain & Tim Premier League Terkuat Musim Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini