Sukses

Video Gol Ashley Young Menangkan MU Atas Newcastle

Manchester United meraih tiga poin dari Newcastle United di St. James' Park, dini hari tadi.

Liputan6.com, Newcastle - Manchester United meraih tiga poin dari Newcastle United di St. James' Park, dini hari tadi. Setan Merah menang tipis 1-0 dua menit sebelum laga usai.

Gol tunggal kemenangan Setan Merah dicetak oleh Ashley Young pada menit ke-89. Gol itu tercipta setelah kiper Newcastle, Tim Krul mendapat tekanan dari Wayne Rooney.

Bukannya membuang bola menjauhi lini pertahanan Newcastle, Krul malah mengarahkan si kulit bundar kepada Young. Dengan mudah, mantan winger Aston Villa itu merobek gawang Newcastle.

Bagi Young, gol itu membuatkan mengakhiri paceklik gol. Terakhir kali dia menyumbang gol untuk Setan Merah terjadi saat melawan Cardiff City, 28 Januari 2014.

Kemenangan tersebut membuat Setan Merah meramaikan persaingan di zona Liga Champions. Saat ini, MU berada di posisi keempat dengan 53 poin, tertinggal satu angka dari Arsenal yang duduk di urutan ketiga.

Baca Juga:
IndoBarca: Bukan Sekadar Pecinta Barcelona Semata
Demi Patung Lilin, CR7 Kirim Penata Rambut Pribadi
Cari Tahu Siapa Pemain & Tim Premier League Terkuat Musim Ini

Lihat video kemenangan MU atas Newcastle:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini