Sukses

Sturridge Ingin Bermain di Semua Sisa Pertandingan Liverpool

Daniel Sturridge kembali dari cedera dan kembali menunjukkan ketajamannya.

Liputan6.com, Liverpool - Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge siap bermain di sisa pertandingan The Reds musim ini. Hal itu diakuinya usai pulih dari cedera panjang.

Musim ini Daniel Sturridge baru mengemas sembilan pertandingan di Liga Premier Inggris hingga paruh musim. Hal itu terjadi lantaran ia mengalami cedera hamstring yang membuatnya harus absen dalam 18 pertandingan membela Liverpool.

Namun, pasca pulih dari cedera, Sturridge tak kehilangan ketajamannya. Teranyar, pemain berkebangsaan Inggris ini mencetak satu gol ketika The Reds membungkam Burnley dengan skor akhir 2-0, di Stadion Anfield, Kamis (5/3/2015) dini hari WIB.

"Saya merasa baik, saya merasa sangat baik sejak pulih dari cedera dan kini saya siap bermain di setiap pertandingan," kata Sturridge seperti dikutip dari Four Four Two.

"Saya tak ingin dimudahkan tapi saya tahu itu yang manajer (Brendan Rodgers) inginkan," jelas Sturridge.

Baca halaman selanjutnya---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Puji Sturridge

Kembalinya Sturridge bersama skuat utama Liverpool memang membuat seluruh tim senang. Bahkan, Jordan Henderson memberikan pujian langsung kepada mantan penyerang Chelsea tersebut.

"Ini suatu yang hebat bisa memiliki Daniel kembali, saya menilai bahwa ia menahan bola dnegan sangat baik. Ia memberikan kami kebebasan dalam bermain dan pergerakannya sangat luar biasa," pungkas Henderson.

Baca Juga:

IndoBarca: Bukan Sekadar Pecinta Barcelona Semata

Demi Patung Lilin, CR7 Kirim Penata Rambut Pribadi

Cari Tahu Siapa Pemain & Tim Premier League Terkuat Musim Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini