Sukses

Inzaghi Didepak? Milan Incar 2 Pelatih Ini

Kans Inzaghi tetap bertahan sebagai allenatore Milan musim depan sangat kecil

Liputan6.com, Milan - Masa depan pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi, tengah jadi perbincangan. Performa buruk yang dialami 'I Rossoneri' di pentas Serie A musim ini, membuat posisi Inzaghi terancam.

CEO Milan, Adriano Galliani, sempat mengunjungi fasilitas latihan klub untuk bertemu Inzaghi.  Galliani terlibat pembicaraan dengan Inzaghi dan asistennya Mauro Tassotti.

Muncul spekulasi pelatih itu, hanya memiliki satu pertandingan tersisa untuk menyelamatkan pekerjaannya. Menghadapi Hellas Verona di San Siro, Sabtu depan, Milan dituntut untuk meraih kemenangan.

Kans Inzaghi tetap bertahan sebagai allenatore Milan musim depan sepertinya memang sangat kecil. Terkait dengan itu, Milan kabarnya sudah mempersiapkan calon penggantinya. Beberapa pelatih sempat disebut-sebut akan didatangkan ke San Siro.

Namun, belakangan ini ada 2 pelatih yang namanya santer disebut akan menggantikan Inzhagi. Prestasi kedua pelatih ini, dikabarkan mengundang minta petinggi Milan.

Siapa kedua pelatih itu? Simak di halaman selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Vincenzo Montella

Milan dilaporkan tertarik merekrut pelatih Fiorentina Vincenzo Montella. Ia dinilai bisa membawa klubnya bersaing di kompetisi domestik dan Eropa. Posisi anak asuh Montella kini ada di peringkat lima.

Namun, Montella hari ini sudah menegaskan keinginannya untuk tetap tinggal bersama klubnya sekarang. Ia memastikan akan tetap bersama Fiorentina.

"Ada kejelasan dan rasa hormat dari sisi saya serta klub. Tidak ada yang berubah selama beberapa bulan terakhir, kecuali hasil yang diraih tim," ucap Montella.

3 dari 3 halaman

Jurgen Klopp

Kabar terakhir menyebutkan Milan kini berpaling kepada pelatih Borussia Dortmund Jurgen Klopp jika memang Montella menolaknya.

Adriano Galliani serta mantan pelatih Milan Arrigo Sacchi sempat menghadiri laga Dortmund kontra  Juventus di Liga Champions pada 24 Februari lalu. Keduanya mengaku sangat terkesan dengan penampilan tim Jerman tersebut.

 

Baca Juga:

MU Ngebet Ingin Datangkan Pemain Incaran Klub Elite Eropa

Gawat! Posisi Inzaghi Makin Terancam

Diminati Milan, Arsitek Fiorentina Pilih Bertahan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini