Sukses

Video Aksi Berbalas Ludah Evans dan Cisse

Evans dan Cisse saling meludahi pada babak pertama.

Liputan6.com, Jakarta - Pertandingan Manchester United dengan Newcastle United di St. James’ Park, Kamis (5/3/2015) dini hari WIB, diwarnai insiden berbalas ludah antar pemain.

Ya, pada laga yang berakhir dengan kemenangan MU 1-0 ini, Jonny Evans dan Papiss Cisse saling meludahi di babak pertama. Kejadian tersebut bermula dari pelanggaran yang dilakukan Evans terhadap Cisse.

Bukannya meminta maaf, pemain Setan Merah tersebut malah memuncratkan air liurnya ke arah pemain asal Senegal itu. Cisse pun merespons dengan membalas meludahi Evans.

Akibat kejadian ini para pemain MU dan Newcastle berlarian untuk memisahkan kedua pemain yang sedang berselisih. Namun wasit tidak memberikan kartu apapun terhadap keduanya.

Gol semata wayang Setan Merah dicetak oleh Ashley Young satu menit menjelang berakhirnya babak kedua. Berkat kemenangan ini anak asuh Louis van Gaal tersebut menduduki posisi keempat klasemen.

Lihat videonya:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini