Sukses

Bek Tangguh Barcelona Hina Polisi Spanyol

"Anda iri dengan popularitas saya," ucap Pique kepada polisi.

Liputan6.com, Barcelona - Bek tangguh Barcelona, Gerard Pique menunjukkan sikap buruknya kepada kepolisian Spanyol. Sikap buruknya itu membuat polisi Spanyol naik pitam.Seperti diberitakan Sports Mole, kekasih Shakira itu marah kepada polisi yang menilang sang kakak karena memarkir mobilnya selama 15 menit di zona bus yang terdapat di kawasan pelabuhan Olimpic.

Polisi yang bertugas di sana mengatakan kalau Pique telah melakukan hinaan dengan berkata: "Anda iri dengan popularitas saya," ucap polisi tersebut menirukan perkataan Pique.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/756201/original/042100000_1414255085-clasico_4.jpg

Hakim setempat Maria Gonzalez menganggap kalau Pique telah melanggar undang-undang Spanyol dengan tuduhan perilaku menghina dengan ucapan yang sangat agresif.

Atas tuduhan tersebut, mantan bek Manchester United tersebut dilaporkan harus membayar dengan sebesar 7600 pound, atau senilai dengan Rp 150 juta. Sementara itu, Pique sudah mengakui kesalahannya dan memimta maaf melalui Twitter.

Baca juga:

9 Pemain Terpendek Sepanjang Sejarah Liga Inggris

Timnas U-22 Boyong 20 Pemain ke Negeri Paman Ho

10 Atlet Terkaya Dunia Versi Forbes

Bikin Onar, Wonderkid Skotlandia Dikartumerah McDonald's

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini