Sukses

Mulia, Bek Liverpool Berangkatkan Ayahnya Naik Haji

Mamadou Sakho menggelontorkan gaji pertamanya saat masih membela PSG.

Liputan6.com, Liverpool - Bek Liverpool, Mamadou Sakho, telah membuktikan ia adalah sosok yang cinta keluarga. Bagaimana tidak? Ia menggunakan gaji di awal karier profesionalnya untuk memberangkatkan sang ayah menunaikan ibadah haji.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh bek berusia 25 tahun ini pada sosial medianya saat ditanya, apa yang Anda lakukan pada gaji pertama Anda saat masih memperkuat Paris Saint Germain?

Seperti dilansir Islam Today (5/3), Sakho pun menjawab, "Gaji pertama saya digunakan untuk membiayai ayah saya ke Mekah, karena ia ingin menunaikan ibadah haji."

Pria kelahiran Prancis ini memang dikenal sebagai muslim yang taat. Ia kerap membatasi diri dari hal-hal yang dilarang agama di manapun ia tinggal.

Ia memulai kariernya di Paris Saint Germain. Bersama PSG, Sakho sukses menjadi pilihan utama di lini belakang. Ia juga turut memperkuat Timnas Prancis senior sejak tahun 2010 silam.

Baca juga:

9 Pemain Terpendek Sepanjang Sejarah Liga Inggris

Timnas U-22 Boyong 20 Pemain ke Negeri Paman Ho

10 Atlet Terkaya Dunia Versi Forbes

Bikin Onar, Wonderkid Skotlandia Dikartumerah McDonald's

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini