Sukses

Video Kocak Selebrasi Juara Matic Berbuah Cedera

Nemanja Matic cedera usai selebrasi juara Capital One Cup

Liputan6.com, London - Gelandang Chelsea, Nemanja Matic mengalami cedera saat melakukan selebrasi usai menjuarai Capital One Cup 2014/15. Sebuah video disinyalir memperlihatkan kejadian unik yang jarang terjadi di dunia sepak bola tersebut.

Matic memang tak diturunkan saat The Blues membungkam Tottenham Hotspur dengan skor akhir 2-0 di Stadion Wembley, Minggu (1/3/2015). Pada pertandingan tersebut ia harus absen karena menerima kartu merah dan bukan lantaran cedera.

Namun, saat Chelsea menantang West Ham United di ajang Liga Premier Inggris, Kamis (5/3/2015) dini hari WIB, Matic terlihat tak diturunkan oleh Manajer Chelsea, Jose Mourinho. Usai pertandingan yang dimenangkan oleh Chelsea 2-0 atas The Lilywhites, The Special One (julukkan Mourinho) menjelaskan kalau Matic memang mengalami cedera saat melakukan selebrasi.

"Matic cedera dan ia mendapatkan cedera saat melakukan selebrasi trofi," kata Mourinho seperti dikutip dari Daily Mail.

Terkait itu, seperti dilansir Daily Mail, ada sebuah video yang diduga menjadi penyebab Matic mengalami cedera. Pada video tersebut, terlihat seluruh penggawa Chelsea melakukan selebrasi dengan meluncur. Tapi sayang, ketika Matic yang bernomor punggung 21, hendak melakukan seluncur, ia tersandung dan membuat badannya terpelanting.

Berikut adalah video kejadian unik tersebut:

">

Baca Juga:

IndoBarca: Bukan Sekadar Pecinta Barcelona Semata

Demi Patung Lilin, CR7 Kirim Penata Rambut Pribadi

Cari Tahu Siapa Pemain & Tim Premier League Terkuat Musim Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.