Sukses

Agen: Kepindahan Dani Alves Tinggal Tunggu Waktu

Kontrak Alves di Nou Camp akan habis musim panas nanti.

Liputan6.com, Barcelona - Masa depan Dani Alves segera menemui titik terang tidak lama lagi. Menurut sang agen, Dinorah Santana negosiasi bek Barcelona itu dengan calon klubnya sudah memasuki tahap final.

Kontrak Alves di Nou Camp akan habis musim panas nanti. Dan sejumlah klub seperti Manchester United (MU), Liverpool, dan Manchester City terus dikaitkan dengannya.

Terlebih Barcelona sendiri dikabarkan masih penuh pertimbangan untuk memberinya kontrak baru. Sehingga Alves mulai lelah dan ingin pindah secepatnya.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Agen

"Alves semakin dekat dengan klub baru. Kami sudah memasuki tahap akhir untuk menuntaskan kontraknya," kata Dinorah seperti dilansir Mirror.

"Sebenarnya Alves masih membuka pintu bagi Barcelona. Tapi dia tidak mau menunggu lebih lama lagi. Lagipula beberapa orang selalu membuat Alves tampak buruk di sana."

Alves bergabung dengan Barcelona sejak musim 2008/09. Total bek asal Brasil ini sudah menyumbang 16 gelar selama di sana.

Baca Juga:

IndoBarca: Bukan Sekadar Pecinta Barcelona Semata

Rodgers: Henderson Pemimpin Sesungguhnya

"Persaingan di Papan Atas Liga Premier Inggris Makin Panas"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini