Sukses

Joko Driyono Kembali Masuk Bursa Calon Ketum PSSI

Sidang Banding Pemilihan Pengurus PSSI sedang berlangsung di kantor PSSI.

Liputan6.com, Jakarta: Sidang Komite Banding Pemilihan Pengurus PSSI periode 2015-2019 sedang digelar pada Kamis (5/3/2015) siang ini di kantor PSSI siang ini.Ketua Komite Banding M. Mochdar mengatakan di sela-sela jeda sidang, jika timnya masih belum selesai mengkaji data administrasi karena beberapa hal.

"Ada delapan orang yang mengajukan banding, salah satunya calon ketua, Joko Driyono, sisanya Exco. Alasan banding sederhana saja, semuanya mengaku sudah mengirim data kelengkapan administrasi. Misalkan ada yang mengirin lewat email tapi masuk ke spam, itu sedang kami telaah," kata Mochdar.

Dia juga mengatakan bila nama Joko Driyono masuk kembali dalam pencalonan Ketum PSSI. "Tenyata itu kesalahan salah satu stafnya. Dia tidak diberi lembar kesediaan (menjadi calon Ketum) untuk diisi," ungkapnya.

Sebelumnya memang pria yang kini menjabat sebagi Sekretaris Jenderal PSSI dikabarkan tidak akan ikut bertarung menjadi Ketum di periode ini."Kalau Hingga saat ini kami masih menelaah dokumen. Baru sekitar 50 persen yang rampung," pungkasnya.

Baca Juga:

Persipura Tetap Jamu Bengaluru Tanggal 10 Maret

Menuju PSSI 1: Djohar Tiru Program Andalan Sepakbola Asia Timur

Mengenang 6 Pendekar Lapangan Hijau Indonesia Berdarah Tionghoa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini