Sukses

"Falcao Bermain Buruk Itu Fakta"

Performa Falcao musim ini jauh dari harapan.

Liputan6.com, Manchester - Eks pelatih timnas Inggris, Ray Wilkins, memberikan kritik keras kepada penyerang Manchester United, Radamel Falcao. Ia menyebut kalau Falcao memang bermain buruk dan tak boleh ditutup-tutupi.

Falcao datang ke MU dari AS Monaco dengan status pinjaman di awal musim 2014/15. Pemain berjuluk El Tigre tersebut gagal menunjukkan performa yang mengesankan setelah hanya mampu mengemas enam gol dari 23 pertandingan yang ia lakoni bersama The Red Devils.

Permainan yang tak kunjung membaik membuat Manajer MU, Louis van Gaal memutuskan untuk mencadangkan Falcao dalam beberapa pertandingan terakhir. Hal ini yang membuat Wilkins berbicara terang-terangan dengan menyebut mantan penyerang Atletico Madrid tersebut bermain buruk.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/748809/original/b734153038854ae233ee1a4160891e8a152437716242746_3380019657506428411_n.jpg

"Falcao sedang berjuang untuk mencari gol. Ia gagal menampilkan tipe permainan yang semua orang harapkan saat ia datang pertama kali ke Manchester United, " kata Wilkins seperti dikutip dari TalkSPORT.

"Performanya sangat buruk dan itu adalah fakta. Kita tidak melihat seorang pemain yang berhasil menghancurkan Chelsea saat bermain di Atletico Madrid beberapa waktu lalu," jelas Wilkins.

Baca halaman selanjutnya----->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak akan Dipermanenkan MU

Lebih lanjut, Wilkins juga percaya bahwa Setan Merah tak akan memperpanjang masa pinjaman Falcao di akhir musim, melihat dari performa buruk penyerang asal Kolombia pada musim ini.

"Mereka telah membayar mahal untuk meminjam Falcao dan gaji Falcao sangatlah mahal. Untuk mendapatkan Falcao secara permanen akan sangat mahal dan saya berpikir mereka akan mencari pemain lain," pungkasnya.

 Baca Juga:

Inzaghi Didepak? Milan Incar 2 Pelatih Ini

Mourinho Puji Setinggi Langit Bintang Chelsea

Legenda MU Bela Evans Soal Insiden Perang Ludah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini