Sukses

Rodgers Kritik Lapangan Anfield

Rumput yang ada di Anfield menghambat kinerja para pemain di lapangan.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers mengkritik kondisi lapangan yang dimiliki klubnya. Rumput yang ada di Anfield disebutnya menghambat kinerja para pemain di lapangan.

Meski melalui awal musim 2014/2015 dengan performa anjlok, akan tetapi saat memasuki tahun 2015 The Reds bermain gemilang. Liverpool hingga kini menjalani 12 pertandingan tanpa kekalahan di Premier League dan empat laga terakhir merkea menuai tiga poin.

Ini membuat mereka nyaris masuk kembali ke empat besar, meski Rodgers percaya kalau kondisi permukaan lapangan di Anfield bisa menjadi penghalang kesuksesan di Eropa.

"Anda bisa melihat kesenangan yang kami buat ketika Liverpool menang. Namun itu tidak ditolong oleh lapangan kami yang tidak dalam kualitas terbaik. Kami harus melakukan sesuatu terkait masalah ini karena kami membutuhkan lapangan yang bagus jika memang ingin menerapkan gaya bermain yang direncanakan," jelas Rodgers kepada ESPN.

Liverpool akan kembali beraksi pada akhir pekan ketika mereka menjamu Blackburn Rovers di Piala FA. (Deny Adi Prabowo)

Baca juga:

9 Pemain Terpendek Sepanjang Sejarah Liga Inggris

Timnas U-22 Boyong 20 Pemain ke Negeri Paman Ho

10 Atlet Terkaya Dunia Versi Forbes

Bikin Onar, Wonderkid Skotlandia Dikartumerah McDonald's

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.