Sukses

Pelatih Barcelona Sebut Cedera Busquets Catatan Terburuk

Busquets mengalami cedera saat membela Barcelona melawan Villareal.

Liputan6.com, Barcelona - Sergio Busquets menjadi korban kemenangan Barcelona atas Villareal 3-1 di partai semifinal leg kedua di El Madrigal, Kamis (5/3/2015) dinihari WIB. Hasil ini meloloskan Los Cules ke partai puncak dengan agregat 6-2.

Pemain asal Spanyol ini ditarik keluar lapangan saat pertandingan berjalan 42 menit akibat tekel keras yang didapatkanya dari Tomas Pina. Posisinya pun digantikan Jeremy Mathieu.

Setelah kejadian tersebut pria berusia 26 tahun ini langsung di bawa ke rumah sakit terdekat. Pihak medis untuk melakukan pemeriksaan lanjutan terkait cederanya.

"Cedera yang dialami Busquets adalah catatan terburuk kami di sepanjang pertandingan," kata pelatih Barcelona Luis Enrique dikutip dari Soccerway.

"Untuk menjalani pemeriksaan, dia (Busquets) akan menepi selama beberapa hari. Kita masih menunggu hasil diagnosa untuk memastikan," imbuhnya.

Pada partai final nanti, Barca bakal menghadapi Atletico Bilbao 30 Mei 2015 mendatang. Namun, sejauh ini  belum diperoleh keterangan tempat atau stadion penyelenggara partai puncak.

Baca juga:

9 Pemain Terpendek Sepanjang Sejarah Liga Inggris

Timnas U-22 Boyong 20 Pemain ke Negeri Paman Ho

10 Atlet Terkaya Dunia Versi Forbes

Bikin Onar, Wonderkid Skotlandia Dikartumerah McDonald's

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.