Sukses

Hadapi Wakil Myanmar, Persib Siapkan Latihan Khusus

Djadjang akan terus membenahi segi taktikal dan gaya permainan Persib.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung akan bertandang ke markas wakil Myanmar, Ayeyawady United dalam babak penyisihan grup H, AFC Cup 2015 yang akan digelar 11 Maret 2015 nanti.

Guna mendapat hasil yang optimal, Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman telah menyiapkan program khusus sebelum bertolak ke Myanmar pada Minggu (8/3/2015) nanti.

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini menyebut, dirinya akan terus membenahi segi taktikal dan gaya permainan. "Sedangkan  kalau peningkatan fisik rasanya sudah tidak mungkin. Sudah cukup, tinggal memperbaiki, nanti dari taktik saja," ujar Djanur saat ditemui di Bandung, Kamis (5/3/2015).

Ditambahkannya, Djanur akan memboyong 18 pemain. Namun mantan pelatih Pelita Jaya Karawang ini masih belum bisa menyebutkan siapa saja pemain yang bakal diboyong.

"Belum kita tentukan, nanti saja sebelum keberangkatan. Yang jelas, yang kita bawa pemain yang benar-benar siap," ucapnya.

Djanur menilai laga uji coba melawan Bali United nantinya akan menjadi salah satu kunci dalam menghadapi Ayeyawady United nanti.

"Laga uji coba tersebut (melawan Bali United) tujuannya ingin mempertahankan situasi pertandingan dan melihat permainan lawan," tutup pelatih asal Majalengka ini.

Baca Juga

Pellegrini Dipecat? Ini 5 Calon Pelatih Baru The Citizens

5 Pegulat Wanita yang Jadi Buruan di Media Sosial

5 Bek Chelsea yang Haus Gol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini