Sukses

Persib Selangkah Lagi Rekrut Eks Striker Spartak Moscow

Peluang Apollon Lemondzhava gabung Persib cukup besar.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman memberi lampu hijau untuk merekrut striker asal Georgia, Apollon Lemondzhava yang kini tengah mengikuti seleksi bersama skuat Maung Bandung.

"Nanti (keputusannya). Kita lihat mungkin (peluang) direkrut agak besar," kata pria yang akrab disapa Djanur itu.

Namun keputusan tersebut masih harus dilihat dalam beberapa hari ke depan tergantung perkembangan pemain yang pernah membela klub Feyenord Rotterdam dan Spartak Moscow ini.

Pasalnya saat diturunkan melawan Bali United, Apollon baru saja tiba dari Rusia sehingga fisik masih menjadi kendala pemain berusia 24 tahun ini.

"Iya harus seleksi lanjutan, kita lihat perkembangannya. Karena dari segi fisikya kelihatan sangat kurang, tapi kalau lihat dari teknik pemain lain cukup menjanjikan kita lihat kemarin kita pasang kita lihat dia tidak siap, karena baru sampai malam hari," tuturnya.

Bila jadi direkrut, Djanur mengaku dirinya tidak perlu terbang ke Perancis untuk memantau pemain asal Mali, Mamadau Diallo yang direkomendasikan oleh manajemen.

"Kalau jadi direkrut mungkin tidak jadi ke Perancis. Ngapain kalau sudah dapat. Tapi jadi rekrutnya belum tentu juga, lihat situasi," tutup mantan pelatih Pelita Jaya Karawang ini.

Baca Juga

Pellegrini Dipecat? Ini 5 Calon Pelatih Baru The Citizens

5 Pegulat Wanita yang Jadi Buruan di Media Sosial

5 Bek Chelsea yang Haus Gol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini