Sukses

MU Tawar Remaja Titisan Neymar

MU sudah lama memantau pemuda 19 tahun itu.

Liputan6.com, Jakarta Semakin menuanya Robin van Persie dan Wayne Rooney membuat Manchester United mulai sibuk menyiapkan sosok yang tepat untuk menjadi penerus di lini depan mereka. The Red Devils kemungkinan akan mencari pemain depan di Brasil.

Metro melaporkan MU sedang mengejar salah satu talenta berbakat Brasil Kenedy dari klub Fluminense. Pemuda 19 tahun itu digadang-gadang sebagai titisan Neymar.

Bakat besar Kenedy membuatnya diperkirakan akan main di kompetisi Eropa mulai musim mendatang. Cukup banyak klub besar yang tertarik memiliki Kenedy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditawar 5,7 juta pound

MU cukup serius memburu Kenedy. Mereka tidak keberatan memberikan penawaran sebesar 5,7 juta pound kepada Fluminense agar Kenedy dilepas ke Old Trafford.

Tawaran MU tersebut mungkin akan ditolak Fluminense. Dengan banyaknya klub yang melirik Kenedy, Fluminense berharap ada perang tawaran sehingga mereka akan untung besar.

MU sudah lama memantau bakat kenedy. Mereka berharap dapat mengulangi keberhasilan merekrut talenta berbakat Fluminense seperti ketika memboyong Rafael dan Fabio da Silva tahun 2007 lalu.

Baca juga:

WAG's Diary: The Rock Duel dengan CR7 Demi Irina Shayk Terpopuler

Gara-gara Pizza, Messi Bertengkar dengan Legenda Barcelona?

Petenis Seksi Ini Merinding Dengar Lagu Kebangsaan Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Kenedy

Video Terkini