Sukses

Chelsea Dapatkan Wonderkid Rumania

Chelsea tidak akan langsung memakai jasa Manea.

Liputan6.com, London - Chelsea terus memburu talenta berbakat dari berbagai penjuru dunia. Di awal 2015, The Blues dikabarkan berhasil mendapatkan remaja berbakat Rumania Cristian Manea.

The Blues sudah lama melirik pemain 17 tahun itu. Mereka sempat mengajukan penawaran tahun lalu. Namun menurut Daily Mail, baru pada Maret 2015, pinangan Chelsea diterima Viitorul Constanta.

Chelsea konon menawarkan uang tunai 2,3 juta pound kepada Viitorul Constanta. Manea akan segera meneken kontrak berdurasi lima tahun bersama Chelsea.

Manea tidak akan langsung bergabung dengan tim utama Chelsea. Klub milik Roman Abramovich itu terlebih dulu akan dipinjamkan ke Real Mallorca atau Vitesse Arnhem.

Chelsea berusaha secepatnya untuk mendapatkan Manea karena takut diserobot klub lain. Pasalnya Manea banyak diincar klub besar Eropa seperti Arsenal, Ajax Amsterdam dan Udinese.

Manea berposisi sebagai bek kanan. Meski baru berusia 17 tahun, Manea sudah memiliki cap bersama timnas senior Rumania.

Baca juga:

WAG's Diary: The Rock Duel dengan CR7 Demi Irina Shayk Terpopuler

Gara-gara Pizza, Messi Bertengkar dengan Legenda Barcelona?

Petenis Seksi Ini Merinding Dengar Lagu Kebangsaan Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini