Sukses

Kabar Buruk untuk Barcelona

Sergio Busquets mendapatkan tekel horor dan kemungkinan akan absen di dua pertandingan besar Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona tak akan bisa menurunkan kekuatan penuh saat melakoni laga prestisius melawan Real Madrid, Senin (23/3/2015). Barcelona kehilangan Sergio Busquets karena mengalami cedera.

Barcelona baru saja memastikan diri melaju ke partai puncak Copa del Rey usai menumbangkan Villarreal dengan agregat 6-2, di leg kedua, Kamis (5/3/2015). Namun, di balik sukacita bisa menembus final, Blaugrana juga harus menerima kenyataan gelandang andalannya mengalami cedera.

Busquets cedera setelah mendapatkan tekel keras gelandang Villarreal, Tomas Pina. Usai menerima tekel horor, gelandang asal Spanyol ini langsung ditarik keluar dan tak bisa melanjutkan pertandingan.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/823002/original/057184100_1425615469-Sergio_Busquets.jpg

Usai pertandingan, Barcelona mengumumkan hasil medis yang menyebutkan bahwa Busquets mengalami cedera syndesmosis pada bagian engkel kanannya. Meski begitu, Azulgrana tak mengumumkan berapa lama Busquets akan absen.

Akan tetapi, seperti dilansir Marca, cedera seperti ini kemungkinan baru akan pulih dalam sebulan penuh. Jika itu benar adanya kemungkinan akan membuat Busquets absen dalam dua pertandingan besar Barcelona melawan Manchester City di leg kedua Liga Champions dan juga El Clasico kontra Real Madrid.

Baca juga:

9 Pemain Terpendek Sepanjang Sejarah Liga Inggris

Timnas U-22 Boyong 20 Pemain ke Negeri Paman Ho

10 Atlet Terkaya Dunia Versi Forbes

Bikin Onar, Wonderkid Skotlandia Dikartumerah McDonald's

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.