Sukses

Kekasih Mantan Striker Inter Jadi Korban Begal

Osvaldo sampai absen latihan gara-gara kasus ini.

Liputan6.com, Buenos Aires- Tak hanya di Indonesia saja yang sedang marak aksi begal. Di Buenos Aires, Argentina, aksi pembegalan juga sering terjadi. Yang terbaru, korbannya adalah kekasih pesepakbola Pablo Osvaldo.

Seperti diberitakan Football Italia, Jimena Baron yang merupakan pacar Osvaldo, jadi korban pembegalan. Mobil mewah milik Jimena dibawa kabur.

Kejadian pembegalan terhadap Jimena bermula saat kekasih Osvaldo itu tengah mengendarai mobil seorang diri. Mobilnya dihentikan sekelompok penjahat yang langsung menodongkan senjata. Dengan mudah para pembegal merebut mobil yang dikemudikan Jimena.

Kejadian ini membuat Osvaldo absen berlatih bersama Boca. Klub elit Argentina itu memberikan izin Osvaldo absen latihan selama sehari untuk menemani kekasihnya.

Osvaldo baru bergabung bersama Boca dengan status pinjaman dari Southampton. Mantan pemain Juventus itu pindah ke Boca karena bermasalah saat dipinjamkan ke Inter Milan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini