Sukses

Iniesta Ingin Juara Copa del Rey di Bernabeu

Stadion Santiago Bernabeu menjadi tempat yang tepat untuk Barcelona juara Copa del Rey.

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Andres Iniesta menginginkan final Copa del Rey di gelar di Stadion kebesaran Real Madrid, Santiago Bernabeu. Itu ia ungkapkan usai Blaugrana memastikan diri berlaga di partai puncak Copa del Rey.

Barcelona melaju ke partai final usai menumbangkan perlawanan Villarreal dengan agregat 6-2 di babak semifinal, Kamis (5/3/2015). Di partai final, skuat asuhan Luis Enrique ini akan menantang Athletic Bilbao yang di babak semifinal mengalahkan Espanyol dengan agregat 3-1, Kamis (5/3/2015) dini hari WIB.

Terkait itu, Iniesta yang pada musim ini sering didapuk sebagai kapten tim oleh Enrique mengungkapkan keinginannya berlaga di Santiago Bernabeu pada partai final Copa del Rey.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/757701/original/067642500_1414557890-iniesta_clasico.jpg

"Santiago Bernabeu akan menjadi tempat yang sangat hebat untuk final tapi saya tak punya ide dimana final akan dimainkan. Namun, yang lebih penting bukan dimana partai itu digelar tapi bagaimana kami memenangkan pertandingan," kata Iniesta seperti dikutip dari Marca.

Baca halaman selanjutnya--->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lupakan Final Copa del Rey

Lebih lanjut, Iniesta juga mengaku senang timnya bisa melaju ke partai final Copa del Rey. Meski begitu, ia memilih untuk mengesampingkan partai final dan berfokus pada pertandingan lain yang siap dihadapi.

"Kami sedang berada dalam performa yang hebat. Kami sangat senang dan bangga. Sekarang kami harus mengesampingkan partai final dan fokus pada dua kompetisi lain yang kami ikuti," jelas Iniesta.

"Melaju ke final adalah alasan yang cukup bisa dibanggakan. Sekarang kami harus fokus menyelesaikan pekerjaan yang sudah ada di tangan kami," pungkas Iniesta.

Baca juga:

WAG's Diary: The Rock Duel dengan CR7 Demi Irina Shayk Terpopuler

Gara-gara Pizza, Messi Bertengkar dengan Legenda Barcelona?

Petenis Seksi Ini Merinding Dengar Lagu Kebangsaan Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Andres Iniesta

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Copa del Rey dalam bahasa Spanyol adalah sebuah kompetisi sepak bola tahunan yang diperuntukkan untuk klub-klub sepak bola Spanyol.

    Copa Del Rey

Video Terkini